Tentang Jurnal Ini

JUSTIAN -JUSTIAN: Jurnal Sistem Informasi Akuntansi merupakan jurnal ilmiah terakreditasi peringkat 5 oleh Direktorat  Jendral Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dengan nomor registrasi 204/E/KPT/2022 merupakan hasil pemikiran atau penelitian pada bidang sistem informasi akuntansi. Jurnal yang dikelola Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Bina Sarana Informatika ini dipublikasikan secara online dengan menggunakan Open Journal System (OJS). Lingkup penelitian pada JUSTIAN: Jurnal Sistem Informasi Akuntansi, antara lain penerapan software akuntansi, rancang bangun sistem informasi akuntansi, dan aplikasi akuntansi berbasis android. Periode penerbitan JUSTIAN: Jurnal Sistem Informasi Akuntansi 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu pada bulan Maret dan September. Dengan adanya JUSTIAN: Jurnal Sistem Informasi Akuntansi, maka diharapkan dapat menjadi wadah untuk menampung hasil pemikiran atau penelitian dari para peneliti, serta memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Harap baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan artikel harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Informasi

Terbitan Terkini

Vol 3 No 2 (2022): Periode September 2022
					Lihat Vol 3 No 2 (2022): Periode September 2022
Diterbitkan: 2022-09-30

Articles

Lihat semua terbitan

JUSTIAN - Jurnal Sistem Informasi Akuntansi, diterbitkan oleh Program studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak di Universitas Bina Sarana Informatika.

JUSTIAN - Jurnal Sistem Informasi Akuntansi merupakan jurnal ilmiah dengan cakupan keilmuan: Sistem Informasi, Sistem Informasi AKuntansi, Manajemen Akuntansi.