• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 2 No. 1 (2025): Periode Januari 2025

Published: 2025-01-06

Articles

BELAJAR SAMBIL BERMAIN: MEMBUAT GAME INTERAKTIF DENGAN SCRATCH PADA RUMAH PINTAR PUNGGUR CERDAS

Reza Maulana, Muhammad Fahmi Julianto, Muhammad Iqbal, Destiana Putri

1 - 3

PDF

KAMPONG IT “PENGEMBANGAN SKILL DAN KEMAMPUAN IT PEMUDA YAYASAN MUHAMMAD YUSUF JOHAR"

Yoki Firmansyah, Kartika Handayani, Deni Risdiansyah , Ade Hendini

4 - 11

PDF

Pelatihan Pemanfaatan Platform Digital sebagai upaya “Border Branding” Bagi UMKM Wilayah Perbatasan Indonesia-Malaysia, Desa Sekida Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat

Latifah, Wanty Eka Jayanti, Nurmalasari, Angel, Handi Akbar

12 - 15

PDF

PEMANFAATAN TEKNOLOGI UNTUK PENCATATAN KAS KELOMPOK WANITA TANI (KWT) RW.01 KP. BATU SERUNI

Narti Narti, Fatmawati, Siti Nur Khasanah, Yusnia Budiarti

16 - 19

PDF

PEMANFAATAN TEKNOLOGI UNTUK PENCATATAN KESEHATAN BALITA DI POSYANDU MAWAR MELATI

Verra Sofica, Fani Nurona Cahya, Muhamad Abdul Ghani , Rangga Pebrianto

20 - 25

PDF

SOSIALISASI PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK MEDIA PROMOSI PADA LEGEND AUTO PART PONTIANAK

SOSIALISASI PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK MEDIA PROMOSI PADA LEGEND AUTO PART PONTIANAK

Panny Agustia Rahayuningsih, Riski Annisa, Anna Anna, Monikka Nur Winnarto

26 - 30

PDF

PEMANFAATAN GOOGLE FORM DALAM PENDATAAN KESEHATAN BALITA DI LINGKUNGAN POSYANDU MAWAR MELATI

Robi Aziz Zuama, Hamdun Sulaiman, Ahmad Fauzi, Minda Septiani

31 - 35

PDF

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.