Perancangan Sistem Informasi Penjadwalan Trainer pada Perusahaan Kosmetik Berbasis Web (SIKEJUL)
DOI:
https://doi.org/10.31294/jinsan.v2i2.2291Keywords:
Sistem Informasi, Penjadwalan, KosmetikAbstract
Pelanggan merupakan aset yang sangat penting untuk keberlanjutan jalannya Perusahaan. Keluhan yang disampaikan oleh pelanggan harus disegera di layani sehingga pelanggan akan terus setia menggunakan jasa Peusahaan. Guna menangani keluhan pelanggan perlu adanya penjadwalan penanganan keluhan pelanggan. Perlu adanya pengalokasian penjadwalan penanganan keluhan pelanggan secara optimal. Bagi Perusahaan skala menengah yang menaungi banyak cabang akan mengalami kesulitan dalam melakukan alokasi pembagian tugas karyawan. Karyawan diminta untuk menangani keluhan dari pelanggan dan melakukan perbaikan pada cabang-cabang yang mengalami masalah pada alat-alat kecantikan. Padatnya jadwal permintaan perbaikan membutuhkan sistem informasi guna memudahkan penjadwalan trainer agar semua keluhan kantor cabang dapat diselesaikan. Dengan adanya aplikasi ini mempermudah kerja administrasi dalam mengatur jadwal trainer dalam memperbaiki alat kosmetik diseluruh cabang.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Muhammad Adi Riyanto, Achzanu Wibowo, Muhammad Ardhiansyah, Vivien Sufi Hadi Sukmawati , Dwi Ratna, Fernando B. Siahaan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.