Implementasi Algoritma Dijkstra Untuk Menentukan Tempat Wisata dan Hotel Di Sukabumi Berbasis Android
DOI:
https://doi.org/10.31294/reputasi.v5i1.3198Keywords:
Algoritma Djikstra, Android, Sukabumi, WisataAbstract
Kemajuan teknologi merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan, Sukabumi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat dan menjadi salah satu kota tujuan utama pariwisata dan kuliner, karena itu informasi tentang Sukabumi sangat dibutuhkan untuk para wisatawan Modernisasi saat ini menjadikan teknologi sebagai bagian dari kehidupan dan sangat membantu dalam kegiatan sehingga sulit dipisahkan, salah satunya yaitu perkembangan perangkat mobile yang saat ini sudah semakin pintar sehingga sangat memudahkan dalam segi penggunaan Permasalahan yang sering terjadi adalah Banyak wisatawan yang masih bingung untuk menentukan objek wisata yang akan dikunjungi diantaranya penentuan lokasi, fasilitas, waktu, biaya, jarak. Algoritma Dijkstra, merupakan algoritma untuk menemukan jalur terpendek antara titik awal dan titik akhir. Sehingga dirancang sebuah purwarupa aplikasi berbasis android untuk memudahkan para pengguna khususnya wisatawan di sukabumi dalam memperoleh informasi seputar tempat wisata dan hotel di wilayah sukabumi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Aji, Ricki, Numan Musyaffa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.