Analisis Kualitas Layanan Website PT. Anugrah Padua Menggunakan Metode Webqual 4.0
DOI:
https://doi.org/10.31294/reputasi.v5i1.3033Keywords:
Sistem Informasi, Website Pelayanan, Webqual 4.0Abstract
Perkembangan PT. Anugrah Padua yang begitu pesat menyebabkan layanan organisasi dan perusahaan berubah. Seperti bisnis yang menjual produk melalui website dan menyediakan layanan informasi tentang produk kepada calon pembeli. Dalam hal ini, website telah menjadi bagian penting dari perusahaan, termasuk PT. Anugrah Padua. Kepercayaan meningkat karena keberadaan PT. Anugrah Padua sebagai rekanan dalam pendistribusian kendaraan yang akan diperdagangkan. PT. Anugrah Padua mengembangkan bisnis jasa transportasi mengikuti falsafah kerja pantang menyerah, jujur, dan fokus pada pekerjaan. Webqual 4.0 digunakan untuk menilai kualitas website PT. Anugrah Padua terhadap kepuasan konsumen pada paduaanugrah.com. Data primer digunakan; kuesioner dengan 27 pertanyaan menggunakan skala likert dibagikan kepada seratus responden. Data dikumpulkan dan diproses menggunakan alat analisis regresi linier berganda dan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan pengujian hipotesis (Uji F), terdapat dampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna PT. Anugrah Padua di situs webnya. Ini disebabkan oleh fakta bahwa, berdasarkan, kemudahan penggunaan, kualitas informasi, dan tingkat interaksi dengan layanan, terdapat dampak yang signifikan terhadap kepuasan pengguna di situs web PT. Anugrah Padua. Nilai statistik yang diperoleh dari analisis regresi atau ANOVA.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Kitawari Ihsannu Prayuda Maniks, Sri Muryani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.