Tentang Jurnal

Profitabilitas: Jurnal Sistem Informasi Akuntasi adalah Jurnal Ilmu Akuntansi berbasis Open Journal Sytem (OJS) yang diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Karawang. Awal terbit tahun 2021. Periode Penerbitan ditentukan dua kali yakni pada bulan Juli dan Bulan November setiap tahun.

Jurnal Profitabilitas berfokus pada penelitian terkait system informasi akuntansi dan keuangan yang relevan. Profitabilitas bermaksud untuk menyoroti implikasi praktis. Profitabilitas mencakup berbagai pendekatan penelitian, yaitu: kuantitatif, kualitatif, dan metode campuran dengan berfokus pada bidang Teknologi Sistem Informasi Akuntansi, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Manajemen, Manajemen Keuangan, Manajemen Sistem Informasi, Sistem Informasi Manajamen, E-business

Harap baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke jurnal Ilmiah, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia.