Pengaruh Brand Image Teh Pucuk Harum Terhadap Masyarakat Kota Bekasi (Epic Model)
DOI:
https://doi.org/10.31294/pariwara.v1i1.372Keywords:
Media Informasi, Iklan Televisi, Teh Pucuk HarumAbstract
Media promosi iklan televisi Teh Pucuk Harum ternyata efektif jika diukur menggunakan dimensi EPIC (Empathy, Persuation, Impact, dan Communication), yang paling efektif adalah dimensi Persuation dan masuk dalam rentang skala efektif yaitu dengan skor rata-rata 3,92. Hal tersebut dikarenakan iklan dapat meyakinkan dan memiliki pesan yang mudah dimengerti untuk dilihat dari segi visual atau bentuk tampilan yang dirasa memiliki daya tarik yang cukup besar dan mampu untuk mengundang antusias konsumen untuk melihat setiap iklan yang ditampilkan. Dalam peningkatan penjualan terhaadap media promosi ditekankan pada intensitas tampilan pada iklan mengenai informasi produk.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Pariwara: Jurnal Periklanan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.