Strategi Media Komunikasi BNN Kota Bekasi Dalam Mensosialisasikan Program Sadar Bahaya Narkoba Bersama BRI
DOI:
https://doi.org/10.31294/jpr.v1i2.344Keywords:
Strategi, Media Komunikasi, Sosialisasi Program.Abstract
Perkembangan teknologi komunikasi berkembang dengan pesat, menyebabkan kebutuhan akan informasi menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Dari kebutuhan inilah maka teknologi komunikasi sering dijadikan media sosialisasi dan media iklan bagi perusahaan atau instansi untuk kampanye iklan produk mereka. Hal ini karena adanya pandangan bahwa media komunikasi dapat mempermudah penyebaran informasi produk mereka. Badan Narkotika Nasional Kota Bekasi menggunakan media komunikasi sebagai sarana sosialisasi program mereka. BNN Kota Bekasi saat ini telah memanfaatkan berbagai media sosialisasi yang ada, baik melalui media massa, yaitu dengan membangun kerjasama dengan media cetak maupun media elektronik yang ada di Kota Bekasi serta berkerjasama dengan Bank BRI.